Siap Menangkan Anies, Seratusan Relawan Hadiri Pembekalan dari Tim Roadshow Relawan AMIN

Daerah, Jawa Barat249 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, CIAMIS, Sekitar seratus relawan menghadiri acara pertemuan antara Tim Roadshow Relawan Anies Lintas Jawa Sumatera di Camping Ground Wisata Darmacaang, Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (20/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Jubir Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) La ode Basir yang juga Koordinator Sekber Kolaborasi ABW.

Dalam pengarahannya La ode Basir menyampaikan tujuan kedatangan Tim Roadshow Relawan Anies ke Ciamis adalah untuk bersilaturahmi dengan para relawan, pejuang perubahan dan simpatisan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kami datang ke sini, ingin Silaturrahmi, dan bersyukur Alhamdulillah kita pada level ini, banyak orang yg meragukan pak Anies bakal jadi capres, dan saat ini pak Anies bersama Cak Imin sudah resmi terdaftar sebagai capres dan cawapres, mari kita dukung dan jaga proses ini, mudah-mudahan di dalam diri pak Anies bisa memenuhi janji kemerdekaan,” ujar La Ode Basir di Ciamis (20/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kordinator Presidium ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) ini mengungkapkan dulu Malaysia, Singapura, Vietnam dibawah Indonesia, tapi sekarang mereka lebih maju dari Indonesia bahkan Indonesia kini mengimpor beras dari Vietnam.

“Ada apa berarti ada masalah di kepimpinan nasional kita, ini harus diubah,”ujarnya.

Selain itu, alumnus HMI ini juga mengatakan kedatangannya kali ini untuk mengecek alat perangga kampanye (APK) yang sudah dikirimkan sudah terpasang.

“Kita ingin cek, apk (kelender, spanduk) mudah-mudahan sudah terpasang. saya hari ini membawa oleh-oleh kaos, kalau tidak cukup berarti pendukung kita banyak. atribut kita,”imbuhnya.

Menurut alumnus HMI ini dalam urusan penggalangan bukan soal APK, tapi yang paling berpengaruh ada 2 oleh Anies menyebutnya modal dengkul yaitu pertama dengkul kita, jalan temui dari kampung ke kampung, dan kedua adalah mulut kita.

” Jadi setiap hari, kita harus bertanya pada diri sendiri, sudah sampai saya temui hari ini, dan siapa sudah saya kampanyei,”kata La Ode.

Menurutnya, dalam memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar usaha harus dimaksimalkan. “Kalau usaha sudah digaris batas, biarkan doa dan garis takdir Allah yg sempurnakan,”tuturnya.

Sementara itu, H Adang Dajarat Ketua Relawan Amin Kabupaten Ciamis menyebut, di Ciamis ada 26 simpul relawan dan semua sudah bergabung di PEMAN1S (Pemenangan Anies Muhaimin Kabupaten Ciamis ). Mereka juga didukung kekuatan ulama dan pondok pesantren serta partai koalisi serta jaringan pengusaha.[]

“Insya Allah pak Anies menang 1 putaran,”harapnya disambut teriakan AMIN, AMIN, AMIN oleh para hadirin (*)

Comment