Ramah Tamah Kapolda Sumut dan Kepala Daerah di Kepulauan Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Plt Bupati Nias Barat Era Era Hia, PJs Bupati Nias Yuliani Siregar, PJs Bupati Nias Utara Juliadi Zurdani Harahap dan PJs Wali Kota Gunungsitoli M. Ismail Parenus Sinaga hadiri ramah tamah kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Whisnu Hermawan Februanto di Kepulauan Nias, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ramah tamah ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Nias dan dirangkai dengan aksi Bakti Kesehatan Polda Sumatera Utara di alun-alun Kota Gunungsitoli.

Setibanya di Pendopo Kabupaten Nias, Kapolda Sumut, Ketua Bhayangkari PD Sumut serta rombongan disuguhkan tarian daerah Nias yakni “Sekapur Sirih”. Tarian ini merupakan penghormatan kepada tamu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda dan Ketua Bhayangkari PD Sumut juga turut disematkan baju adat Nias oleh Plt Bupati Nias Barat Era Era Hia dengan didampingi para kepala daerah lainnya.

Usai acara ramah tamah, Kapolda bersama rombongan dan kepala daerah yang hadir menuju alun-alun Kota Gunungsitoli untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga rentan sekaligus memantau secara langsung aksi bakti kesehatan.

Terpantau turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias Selatan, Wakapolres Nias, Kajari Gunungsitoli, pimpinan BUMN/BUMD, Bhayangkari Nias, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat dan organisasi masyarakat.-()

Comment