PLN UP3 Nias Wujudkan Komitmen Membangun Negeri Lewat Layanan Kelistrikan

Daerah, Kep. Nias97 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, TELUK DALAM – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teluk Dalam berhasil mempercepat proses penyalaan listrik untuk Klinik Utama Mulia, dengan tarif daya S2/13.200.

Dengan tersedianya listrik di Klinik Utama Mulia yang terletak di Jalan Saonigeho, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, PLN berharap dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

“Untuk proses pengerjaan ini kita gunakan waktu selama 30 hari karena pemasangannya membutuhkan penarikan jaringan. Percepatan ini merupakan wujud dari komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang optimal, khususnya pada objek vital,” beber Manajer PLN ULP Teluk Dalam, Mukhlis Suhada kepada awak media ini, Sabtu (12/10/2024).

Sementara di kesempatan terpisah, Manajer PLN UP3 Nias, Revi Aldrian menerangkan bahwa langkah percepatan ini merupakan aksi nyata pihaknya sebagai bentuk komitmen membangun negeri.

“Kesigapan tim kami, khususnya di ULP Teluk Dalam, adalah wujud nyata dari upaya kami dalam mendukung pertumbuhan wilayah ini,” jelasnya.

“Kami akan terus dan berupaya menebarkan energi positif, kita ingin kontribusi PLN dapat benar-benar dirasakan masyarakat,” sambung Revi.

Untuk mencapai hal tersebut, Revi memandang pentingnya komunikasi dan kolaborasi yang baik antar pihak sebagai kunci penggerak perubahan yang signifikan dalam kualitas hidup masyarakat.[]

Comment