PLN UP3 Nias Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik, Harga Terjangkau

Daerah, Kep. Nias197 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – PT. PLN UP3 Nias, Sumatera Utara kembali memberikan diskon tambah daya listrik kepada para pelanggan dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-78.

Diskon tambah daya ini bisa dinikmati pelanggan PLN hanya dengan harga Rp. 271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere (VA). Promo ini berlaku sampai 30 November 2023.

“Untuk mendapatkan diskon ini sangat mudah sekali, hanya dengan melakukan pembelian token listrik minimal Rp50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile,” ungkap Manager PLN UP3 Nias, Revi Aldrian kepada awak media ini, Jumat (17/11/2023).

Ia menambahkan, melalui promo ini pelanggan PLN akan dimanjakan dengan akses yang mudah, tanpa ribet, semua beres hanya dalam satu genggaman.

“Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile, kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi maka kita akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” pungkasnya.

Diakhir penyampaiannya, Revi berharap kesempatan tambah daya listrik ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan PLN karena tidak merogoh kocek terlalu dalam.

Adapun daerah layanan promo ini, yakni Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gunungsitoli, ULP Nias Barat dan ULP Teluk Dalam.[]

Comment