PLN Ganti Tiang Miring, Manager ULP Gunungsitoli : Ini Rangkaian Tugas Kita Melakukan Pemeliharaan

Daerah, Kep. Nias121 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gunungsitoli melakukan pergantian tiang listrik yang miring dengan tiang baru di dekat Kantor Camat Hiliduho, Kabupaten Nias, Kamis (30/11/2023).

“Pergantian tiang listrik ini merupakan bagian atau rangkaian dari tugas kita dalam melakukan pemeliharaan jaringan listrik,” kata Manager PLN ULP Gunungsitoli, Fernandes H. Sianipar kepada radarindonesianews.com.

Ditambahkan Fernandes, masyarakat dapat melaporkan gangguan listrik melalui aplikasi PLN Mobile, PLN Mobile merupakan aplikasi resmi PT PLN (Persero).

“Kami mengharapkan peran masyarakat dalam menjaga jaringan listrik ini agar tetap handal. Jika ada gangguan kelistrikan ataupun melihat jaringan PLN yang dapat mengancam keselamatan, segera laporkan ke kami melalui jalur resmi PLN Mobile supaya segera kami tindaklanjuti dan kami berterima kasih atas partisipasi pelanggan,” paparnya.

“Beriringan dengan hal itu, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan kami karena terjadinya pemadaman sementara akibat pemeliharaan. Kami akan berupaya memulihkan listrik lebih awal dari jadwal yang telah kami sampaikan,” pungkasnya.[]

Comment