PJs Bupati Nias Berikan Arahan Kepada Perangkat Daerah, Ini Harapannya

Daerah, Kep. Nias23 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara, Yuliani Siregar kenakan baju adat daerah Nias saat acara penyambutannya sebagai Penjabat Sementara (PJs) Bupati Nias, Selasa (1/10/2024).

Penyematan tersebut dilakukan Ketua DWP Kabupaten Nias saat acara penyambutan sekaligus rapat staf yang digelar di Kantor Bupati Nias lantai tiga.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada PJs Bupati Nias yang akan menjabat hingga 23 November mendatang.

Samson berharap, PJs Bupati Nias dapat merasa nyaman, bahagia dan mendapatkan kesan yang baik selama berada di Kabupaten Nias.

“Semoga kehadiran ibu dapat memberikan energi positif dan kami nyatakan bahwa kami siap menerima petunjuk, arahan dan bimbingan serta mendukung tugas ibu selama menjabat sebagai PJs di Kabupaten Nias,” ucap Samson.

Dalam arahan PJs Bupati Nias, Yuliani menyampaikan komitmennya dan akan mengimplementasikan pengalamannya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara di wilayah Kabupaten Nias.

“Saya berharap agar koordinasi dan kerjasama dapat berjalan dengan lancar dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan yang optimal. Semoga kepemimpinan sebelumnya dapat kita lanjutkan demi Kabupaten Nias yang maju,” tutur Yuliani.

Di kesempatan itu, Yuliani mengajak seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias untuk secara bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024.

Ia juga memerintahkan para perangkat daerah terkait untuk memonitor program pencegahan stunting di Kabupaten Nias. Terkait permasalahan lainnya yang ada di Kabupaten Nias, Yuliani berharap agar segera dimonitor, dilaporkan dan ditangani dengan baik.[]

Comment