Pengeroyok Polisi Saat Bekuk Pelaku Narkoba di Kampung Ambon Diburu

Metro55 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA— Polda Metro Jaya memburu pelaku pengeroyokan anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat menyelidiki kasus peredaran narkotika di Kampung Ambon, Jakarta Barat. Polda Metro pun menyayangkan insiden tersebut.

“Saat ini pelaku sedang diburu ya, karena kami sangat menyayangkan kejadian ini, insiden ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

Ade Ary menjelaskan, korban sudah diberi pertolongan medis. Menurutnya, Polda Metro akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak sebagai komitmen terhadap pemberantasan peredaran narkoba.

“Proses perang terhadap narkoba tanggung jawab kita bersama. Polda Metro Jaya tentunya tidak bekerja sendiri, bekerja sama dengan seluruh stakeholders dalam memberantas peredaran gelap narkoba. Jadi komitmen Polda Metro Jaya akan terus memberantas segala bentuk peredaran narkoba, musuh bersama. Kita harus menyelamatkan generasi muda kita menuju Indonesia Emas yaitu komitmen dari bapak Kapolda Metro Jaya,” jelasnya.

Sebelumnya, Ade menjelaskan anggota kepolisian tersebut sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba. Saat itu juga, anggota kepolisian dikeroyok hingga mengalami luka.

“Iya (ungkap kasus di Kampung Ambon). Saat penangkapan terhadap pelaku narkoba, terjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas, terkait adanya anggota kami yang mengalami luka akibat pengeroyokan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan pada Senin (14/10).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (13/10) malam. Anggota yang terluka kini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lantaran luka yang dialami.[]

Comment