Ngopi Bareng Mas Pram Membangun Kedekatan dengan Warga Jakarta

Profile78 Views

 

 

RADARINDONESIA.COM, JAKARTA– Untuk mempererat hubungan dengan masyarakat Jakarta, Mas Pram, calon Gubernur DKI Jakarta, menggelar acara “Ngopi Bareng Mas Pram” Dengan mengusung tema “Tak Kenal Maka Tak Sayang di Jalan Pangeran Antasari No. 39, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/24).

Acara berlangsung dari pukul 15.30 hingga 17.30 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk kelompok keumatan, akademisi, profesi, organisasi, masyarakat umum, dan awak media.

Dalam acara tersebut, Bang Biem Benyamin turut hadir dan menyampaikan pentingnya membangun komunikasi yang lebih erat antara Mas Pram dan seluruh elemen masyarakat Jakarta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Mas Pram dengan masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik,” ujarnya kepada media.

Mas Pram, dalam sambutannya, menekankan pentingnya memahami langsung kebutuhan masyarakat. Ia menyatakan, dirinya rutin turun ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga dari berbagai wilayah di Jakarta.

“Setiap hari saya bertemu warga di sekitar 11 titik di seluruh Jakarta. Masih banyak permasalahan yang perlu diselesaikan, seperti pelayanan lansia, jumantik, dan dasawisma,” kata Mas Pram.

Ia juga mengungkapkan rencananya untuk membawa terobosan baru untuk memimpin Jakarta, termasuk memperkuat pelayanan publik di tingkat kecamatan.

“Kepemimpinan Jakarta ke depan membutuhkan terobosan baru. Kami akan memfokuskan pelayanan di tingkat kecamatan dan melanjutkan pembangunan Museum Rasulullah di Ancol,” tambahnya.

Selain itu, Mas Pram juga membahas inisiatif “Jakarta Funding,” yang bertujuan menarik investor untuk membantu pembangunan Jakarta. Dengan skema ini, diharapkan pendapatan Jakarta tidak hanya mengandalkan pajak dan retribusi, melainkan juga sumber-sumber pendapatan baru.

“Kami akan mengundang investor untuk berpartisipasi membangun Jakarta melalui Jakarta Funding, sehingga pendapatan Jakarta lebih beragam,” jelasnya.

Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, menandai komitmen Mas Pram dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Jakarta.[]

Comment