Menuju 1 Dekade Hafizh On The Street

Nasional189 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KARAWANG — Puncak acara milad ke-10 Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) sejatinya akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. Kendati demikian, komunitas penghafal Al-Qur’an dengan member 67 ribu orang dari berbagai negara ini, akan mulai menggelar pra-acara mulai awal Agustus ini. Rencananya akan ada 10 provinsi yang terlibat dalam perhelatan event offline-nya.

“Insya Allah kita akan melaksanakan Roadshow Training Tahfizh di 10 provinsi, yang akan dimulai di Jakarta pada 4 Agustus,” terang Ustadz Habiburrahim, salah satu Founder Komunitas Hafizh On The Street dalam rapat koordinasi panitia persiapan Roadshow Training Tahfizh, Rabu (31/7/24).

Roadshow Training Tahfizh di 10 provinsi ini akan menghadirkan Ustadz Bobby Herwibowo dan Ustadz Habiburrahim. Targetnya dari bisa menjangkau 100 kota/kabupaten untuk dapat menghafal Al-Qur’an semudah tersenyum bersama HOTS. Dilaksanakan mulai Agustus hingga Desember 2024.

“Semoga dengan program besar ini semakin banyak orang yang ikut menghafal Al-Qur’an dan senang menghafal Al-Qur’an semudah tersenyum bersama HOTS,” pungkasnya.

Selain itu event yang juga akan digelar pada Agustus ini adalah: HOTS Goes to CFD di 10 Kota/kabupaten, Serentak Sedunia Menghafal QS.Ar Rahman, Lomba Baca Qur’an (Murottal), Kelas Wartawan HOTS dan lain-lain.

Seluruh event yang digelar oleh Komunitas Hafizh On The Street gratis dan terbuka untuk umum. Sesuai visinya: Membumikan Al-Qur’an Semudah Tersenyum.[]

Comment