Mendapatkan Pelayanan Berkualitas, Kades Hiligodu Tanose’o Apresiasi Pemerintah Kabupaten Nias

Daerah, Kep. Nias248 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Nias terus berupaya memaksimalkan pelayanan pengurusan administrasi kependudukan (adminduk) kepada masyarakat.

Kali ini Disdukcapil Kabupaten Nias melakukan pelayanan langsung di Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Rabu (22/5/2024).

Kepada radarindonesianews.com, Kepala Disdukcapil Kabupaten Nias, Tehesokhi Hulu mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa memberikan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat.

“Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga Negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Hari ini Dinas Dukcapil Kabupaten Nias melaksanakan pelayanan adminduk dan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Desa Hiligodu Tanose’o,” ungkap Tehesokhi.

Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap pelayanan adminduk ini, Tehesokhi berharap masyarakat betul-betul memiliki dokumen dan data yang valid.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Kepala Desa dan seluruh aparat desa Hiligodu Tanose’o,” ucap Tehesokhi.

Sementara itu dikesempatan terpisah, Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa mengapresiasi aksi nyata Pemerintah Kabupaten Nias melalui Disdukcapil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang dengan tulus dan ikhlas melayani masyarakat hingga ke turun ke desa melalui Disdukcapil,” tuturnya.

“Dengan adanya pelayanan seperti ini, kami sangat merasakan dampak positif, kami dapat terbantu dari sisi waktu. Harapan kami hal seperti ini dapat juga turut dirasakan oleh saudara-saudara kami yang berada di desa lain,” pungkas Marinus.[]

Comment