Meha Bersinar dengan EP Perdana “Cinta Tak Pernah Salah,” Kisah Cinta dan Persahabatan

Selebriti8 Views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA–  Mehalepi NR atau yang dikenal dengan nama panggung Meha, kembali ramaikan industri musik Indonesia dengan meluncurkan Extended Play (EP) bertajuk Cinta Tak Pernah Salah.

Penyanyi berusia 21 tahun ini merilis EP pertamanya dengan total 7 track, termasuk 1 versi duet yang bercerita tentang cinta dan persahabatan.

Meha yang juga merupakan anak pertama dari drummer Kla Project, Harry Goro, sebelumnya dikenal lewat single “Biarin” yang dirilis saat usianya masih 11 tahun.

EP Cinta Tak Pernah Salah resmi dirilis  saat peluncuran di Easy Bar n Cafe, Gunawarman, Jakarta Selatan  Jumat (4/9/24). Dalam kesempatan tersebut, Meha mengungkapkan kegembiraannya atas respons positif yang diterima.

EP ini berisi 7 lagu yang mengusung tema seputar cinta dan persahabatan. Di antaranya adalah lagu “Ada Rasa,” “Tak Pernah Salah,” “Turun Dari Langit,” “Hadapi,” “Daku Sekarat,” “Bahagia,” serta bonus track “Tak Pernah Salah” yang dinyanyikan bersama Shayan Malik.

Meha menuturkan bahwa semua lagu dalam EP ini sangat dekat dengan kehidupan dan banyak terkait dengan teman-temannya.

Dalam proses pembuatan EP, Meha dibantu oleh beberapa musisi kenamaan Indonesia seperti Karry Goro, Nina Kusumadewi, Merry Alesis, Dimas Pradipta, Tyo Adrian, Chandra Rian, dan lainnya.

Kolaborasi ini menghasilkan lagu-lagu yang diharapkan dapat menambah kekayaan musik Indonesia dan diterima oleh berbagai kalangan.

“Daku Sekarat” menjadi single pertama yang dipilih karena lagu ini memiliki pesan mendalam serta hook yang kuat. Meha mengungkapkan, lagu ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang terlambat menyadari rasa cinta dari orang lain. Lagu ini diciptakan oleh ayah Meha, Harry Goro, dan memiliki nilai emosional bagi Meha.

Melalui EP Cinta Tak Pernah Salah, Meha berharap karyanya dapat menambah warna di induatri musik Indonesia dan diterima oleh para pecinta musik tanah air.

Lagu-lagu dalam EP ini, kata Meha, sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, terutama bagi kaum muda yang mengalami cinta dan persahabatan.

Dengan EP pertamanya ini, Meha menunjukkan potensi besar sebagai penyanyi muda berbakat yang siap bersinar di blantika musik Indonesia.[]

Comment