Marwan, Founder Mediajakarta.com Hadiri Workshop Nusuk Media Trip di Madinah

 

RADARINDONESIANEWS.COM, MADINA –  Marwan mendapatkan undangan eksklusif untuk menghadiri acara Workshop Nusuk Media Trip yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi di Madinah.

Acara ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Oktober 2024 dan diikuti oleh sejumlah perwakilan media dari berbagai negara. Para peserta tidak hanya berpartisipasi dalam workshop, tetapi juga diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh selama acara.

Marwan, Founder Mediajakarta.com

Marwan, sebagai perwakilan dari Mediajakarta.com, merasa terhormat dapat bergabung dalam acara ini. Dalam pernyataannya, Marwan menyampaikan, terima kasih atas undangan untuk mengikuti Nusuk Media Trip dari Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi.

“Ini merupakan sebuah kehormatan karena kunjungan ini digabung dengan kegiatan umroh, serta kesempatan berjejaring dengan berbagai media internasional termasuk dengan Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi.”ujar Marwan melalui keterangan persnya (24/10/2024).

Marwan juga memberikan apresiasi atas pengembangan aplikasi Nusuk oleh Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi, yang dinilai sangat strategis dalam memfasilitasi layanan haji dan umrah.

“Aplikasi Nusuk sangat membantu, dan untuk penyempurnaan, saya menyarankan agar aplikasi ini dilengkapi dengan dukungan multi-bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, untuk memudahkan jamaah dalam menavigasi aplikasi,”sarannya.

Selain itu, Marwan juga menyarankan perlu adanya promosi massif aplikasi Nusuk di Indonesia yang menargetkan pemerintah dan biro perjalanan.

“Insya Allah dengan penambahan fitur multi bahasa termasuk bahasa Indonesia dan sosialisasi aplikasi Nusuk yang massif akan semakin banyak warga Indonesia yang ingin ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh dan haji,”tuturnya.

Selama kegiatan Nusuk Media Trip, para peserta akan menginap di Mövenpick Madinah dan Hotel Address Jabal Omar di Makkah, dengan agenda utama meliputi workshop, pertemuan, dan ibadah umroh di Masjid Al Haram.

Sebelunya, pekan lalu Tim Nusuk juga mengundang Founder Indonesiaalyoum.com Muhammad Anas untuk hadir dalam Workshop Media Trip yang digelar di Saudi Arabia.[]

Comment