Mahabbah, Agen Layangan dan Benang Hadir di Pela Mampang untuk Pencinta dan Hobi Layangan 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Bermain layang layang atau lebih lazim disebut layangan, merupakan hobi yang sangat memasyarakat. Hobi ini tidak terbatas pada anak anak saja, kalangan orang tua pun banyak yang menyukai hobi ini.

Melihat hobi yang melegenda di dunia anak anak itu, Mahabbah menyediakan layang layang dan benang sebagai agen di Jl. Bangka Buntu II, RT012/05, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Pemilik agen Benang dan Layang Layang Mahabbah, Sanwari mengatakan bahwa agen yang dilatari oleh hobbi pribadinya itu sudah dimulai sejak 1988. Saatt itu katanya, baru menjual layang layang dan benang untuk kebutuhan wilayah sekitar.

Namun seiring berjalannya waktu, permintaan pasar dan konsumen semakin banyak. Maka mulailah dia mengembangkan produk dengan logo layang layang sendiri dengan nama Mahabbah, SWR Kite Bangka Raya.

Berikut produk layang layang dan benang di Mahabbah:

Benang:

1.  Tiga Dimensi dengam ukuran panjang 6000 yard dibanderol Rp160.000,- (Seratus Enam puluh ribu rupiah).

2. Block Fighter (Special Tournament) dengan ukuran panjang 6000  yard dibanderol Rp225.000,- ( Dua ratus dua puluh lima ribu rupiah).

3. Metalika dengan ukuran panjang 2000 yard (Benang kolor) dibanderol Rp60.000,- (Enam puluh ribu rupiah).

4. Mata Dewa dengan ukuran panjang 2000 yard dibanderol Rp60.000,- (Enam puluh ribu rupiah).

Layangan:

1. Sukoy super, Sukoy Lilitan dibanderol Rp3500,- (Tiga ribu lima ratus rupiah).

2. Seot Munaroh dibanderol Rp2000,- (Dua ribu rupiah).

3. Seot Super dibanderol Rp2000,- (Dua ribu rupiah).

“Untuk pembelian partai besar dapat bonus.” Ujar Sanwari, Pemilik agen benang dan layangan Mahabbah, Sabtu (22/6/2024).

Selain Bangka Raya, Pejaten, Halim, Pasar Minggu dan sekitarnya, konsumen Agen Layangan dan Benang Mahabbah banyak juga dari luar kota seperti Depok dan Pondok Gede.

Dilatar belakangi hobi, Sanwari dengan ciri khas rambut gondrong mengembangkan usaha layangan dan benang ini menjadi agen dan produksi bisnis Mahabbah sejak tahun 1988

Agen layangan dan benang yang menjadi mitra bisnisnya selama ini adalah Block Fightet dari Jawa Timur dan TW di Jakarta Barat.[]

Comment