Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rojiun, KH. Dr Tb Abdurrahman Anwar, MA Telah Berpulang

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– KH. Dr Tb Abdurrahman Anwar, MA Ketua Mahkamah Front DPP FPI telah berpulang menghadap Allah SWT, Ahad (19/5/2024).

Ketua DPD FPI DK Jakarta, Hb Zein bin Umar Alatas mengatakan, Almarhum KH.Tb Abdurrahman Anwar, MA akan dikembumikan hari ini, Senin (20/5/2024) di Pemakaman Keluarga Raden Jayanegara, Tegal Waru, Karawang, Jawa Barat.

Selain sebagai Ketua Mahkamah Front DPP FPI, semasa hidup, almarhum aktif sebagai pendakwah dan penceramah yang dekat dengan semua kalangan di sekitaran Pasar Minggu, Kalibata dan Pancoran.

Dengan suara khas yang tinggi dan tegas, sebagai dai dan penceramah, almarhum menyampaikan tentang nilai nilai islam, kondisi sosial dan politik sebagaimana adanya sehingga masyarakat mudah memahami.

Mohon doa dari semua rekan, sahabat dan saudara, semoga almarhum mendapat sebaik baik tempat di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar.

Seluruh staf Radar Indonesia News mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhum teriring doa semoga Allah mengmpuni segala khilaf dan menempatkan almarhum di jannatul firdaus. Aamiin. []

Comment