Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Gelar Mubes ke-IV 

Bogor, Daerah195 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR  — Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam (HIMPRO BKI) Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor sukses melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-IV dengan mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi yang Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas Menuju HIMPRO BKI yang Unggul” di Auditorium Gedung C IUQI Bogor pada Senin, 29 Juli 2024.

Musyawarah Besar (MUBES) ialah bentuk tanggung jawab dan wujud syukur Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor terhadap keberlanjutan Kepemimpinan dan program-program di himpunan ini.

Mutawarudin Demisioner Ketua Umum HIMPRO BKI IUQI Bogor Periode 2022-2023 mengatakan, esensi Musyawarah Besar ialah mempertanggung-jawabkan, bermusyawarah, berdiskusi, mufakat, dan saling bersungguh-sungguh mencapai tujuan bersama. Bukan ajang cari perhatian atau omong kosong belaka.

“Saya tidak pernah meragukan teman-teman BKI. Karena saya selalu percaya bahwa akan ada orang-orang yang rela berkomitmen dan berkontribusi untuk kemajuan BKI. Dan orang-orang tersebut perlu di apresiatif oleh pihak Kampus terutama oleh Dosen-dosen BKI.” Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ameliawati, Demisioner Wakil Ketua Umum HIMPRO BKI IUQI Bogor Periode 2022-2023. Dirinya mengajak rekan sekan untuk berusaha meninggalkan jejak yang baik untuk generasi selanjutnya. Bukan untuk kepentingan atau keuntungan pribadi, melainkan untuk organisasi.

Musyawarah Besar tersebut diikuti oleh Mahasiswa BKI dan dihadiri oleh tamu undangan. Adapun Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMPRO BKI IUQI Bogor Periode 2024-2025 terpilih adalah Hasna Tsuroyya Fitria dan Syaswa Nur Fitri.[]

Comment