FKIP UIA Unggul dan Berkarakter

Pendidikan289 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM -JAKARTA
Pelaksanaan Rapat Kerja Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam As-syafi’iyah (UIA) menjadi wahana untuk meningkatkan mutu Pendidikan. FKIP UIA melaksanakan rapat kerja pada tanggal 13-14 Juli 2024 di Wisma DPR, Cikopo, Bogor, Jawa Barat.

Rapat kerja ini menjadi momentum untuk membahas dan membuat rencana kerja yang strategis. Beberapa agenda pada Rapat Kerja FKIP UIA, di antaranya: Pembahasan program Tridharma PT dari Program Studi Magister Teknologi Pendidikan, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Program Studi Bimbingan dan Konseling.

Kegiatan ini juga membahas tentang persiapan akreditasi, pelaksanaan workshop visi misi, pengembangan kurikulum, dan strategi penerimaan mahasiswa. Berdasarkan hasil rapat kerja, Misbah menjelaskan pentingnya komitmen dan inovasi program Pendidikan.

Bagaimana FKIP dapat lebih inisitif, kompak, dan berkelanjutan. Pelaksanaan raoat kerja dilakukan secara pleno dan diskusi pada prodi masing-masing. Misbah mendukung untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk pelaksanaan mahasiswa baru.

Rapat Kerja dihadiri oleh semua Pimpinan Fakultas, Kaprodi MTP, Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Kaprodi Bimbingan dan Konseling, dan semua TU, serta Civitas Akademika. FKIP UIA terus berkomitmen memajukan Pendidikan di Indonesia. Semua proses yang dilakukan secara professional untuk menghasilkan SDM Indonesia yang unggul dan berkarakter.

Peserta Raker di antaranya, Misbah Fikrianto, Sabar Lesmana, Moch Fakhri Yasin, Khasanah, Nurul Hasanah Fajaria, Dita Juwita, Yusuf Maulana, Enci, Agus Gunawan, Hana, Chusnul Khotiman, Nursanita, Eka Yunita, Niko, Bianca, Biah, Samno, Prof Muchlas Suseno, dan lainnya.

Kegiatan juga menghadirkan Prof Haryanto sebagai nara sumber Workshop Peninjauan Visi Misi Prodi Magister Teknologi Pendidikan. Dukungan semua pihak semoga FKIP UIA semakin maju dan memberikan manfaat yang besar.[]

Comment