Dukungan dan Peran Ibu Mencetak Bintang Muda di Dunia Hiburan

Profile116 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Iis Diana, seorang ibu dari dua talenta muda di dunia hiburan, Diana Ulfasari dan Bella Eprika membagikan kisah inspiratif tentang bagaimana ia mendidik kedua putrinya hingga berprestasi dalam dunia modeling dan akting.

Diana Ulfasari, yang baru saja meraih gelar Duta Pariwisata Wajah Pesona Indonesia 2023, dan Bella Eprika, Juara Umum Jambi Lux Model Indonesia 2002 serta Top Model Indonesia 2023 di Denpasar, Bali, adalah dua anak berbakat yang berkembang karena  dukungan penuh dari keluarga.

Iis Diana menegaskan bahwa peran orang tua sangat penting dalam mengarahkan anak-anak mereka.

“Sebagai orang tua, kami selalu men-support apapun yang mereka minati, terutama di dunia modeling dan akting. Kami memastikan mereka tetap fokus pada pendidikan meski memiliki jadwal padat di dunia hiburan,” ujar Iis Diana dalam wawancara di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/24).

Tidak sedikit tantangan yang dihadapi seperti sikap nyinyir masyarakat dan begitu juga dalam hal yang terkait dengan performa namun tidak membuat mereka lemah dan goyah.

“Banyak yang bicara soal penampilan anak-anak di dunia model, tapi kami tetap semangat. Kami yakin bahwa dengan fokus dan kerja keras, mereka bisa mencapai prestasi yang diinginkan,” tambah Iis.

Diana Ulfasari, yang ikut dalam wawancara, mengaku bahwa dirinya merasa gugup awal memasuki dunia modeling.

“Pertama kali ikut lomba, aku nervous banget, tapi  dapat dukungan dari orang tua dan guru-guru, aku bisa menang. Tantangannya berat, terutama membagi waktu antara sekolah dan syuting,” kata Diana yang saat ini berusia 16 tahun.

Bella Eprika yang juga hadir dalam wawancara ini menekankan pentingnya latihan dan ketekunan dalam mencapai kesuksesan.

“Aku juga ikut berbagai kegiatan lain seperti menari dan syuting. Kami harus selalu menjaga kesehatan dan tetap bersemangat,” ujarnya.

Pada akhir wawancara Iis Diana berpesan kepada para orang tua.

“Untuk para ibu yang ingin mendukung anak-anaknya di dunia hiburan, kita harus men-support mereka dengan sepenuh hati, teliti dalam memilih jalan, dan tetap bersama mereka menghadapi setiap rintangan,”imbuhnya.[]

Comment