Dibintangi Luna Maya dan Maxime Bouttier, ‘Gundik’ Siap Gebrak Layar Lebar

Hiburan317 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Umbara Brothers Film bekerjasama dengan Makara Production dan Rumpi Entertainment menggelar Press Conference persiapan syuting film “Gundik” di Barocks Cafe & Restaurant, Jl. Minangkabau Barat No:22, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Film “Gundik,” karya terbaru  sutradara dan penulis skenario Anggy Umbara, siap membawa penonton ke dalam kisah urban legend yang penuh intrik.

Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas seperti Luna Maya, Maxime Bouttier, Agus Kuncoro, dan banyak lagi, film ini menjanjikan perpaduan antara drama, horor, dan komedi yang memikat.

Syuting akan dilakukan mulai Juli hingga Agustus 2024 di berbagai lokasi di Jabodetabek dan kawasan pantai di Jawa Barat.

Film ini mengangkat tema keserakahan manusia yang relevan dengan kondisi masa kini, menjadikan “Gundik” salah satu film yang paling dinanti tahun ini.
Film “Gundik,” sebuah karya terbaru dari sutradara dan penulis skenario Anggy Umbara, yang juga menjadi produser bersama Indah Destriana.

Film ini mengangkat kisah urban legend yang relevan dengan zaman sekarang, dengan tema utama keserakahan manusia.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Luna Maya, Maxime Bouttier, Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tio Pakusadewo, Ence Bagus, Yati Surachman, dan Cornelio Sunny.
Syuting film “Gundik” akan dilakukan di berbagai lokasi di Jabodetabek dan kawasan pantai di Jawa Barat. Proses syuting dimulai pada bulan Juli 2024 dan dijadwalkan selesai pada Agustus 2024.

Anggy Umbara mengungkapkan bahwa ide dasar film ini berasal dari cerita urban legend yang masih sangat relevan dengan keadaan sekarang. Kisah “Gundik” menggambarkan simbol kesuksesan masa lampau, di mana hanya mereka yang memiliki banyak harta dan kuasa yang bisa memiliki gundik. Setiap karakter dalam film ini memiliki keserakahannya masing-masing, yang menjadikan cerita ini menarik untuk diangkat ke layar lebar.

Luna Maya langsung tertarik saat ditawari peran dalam film ini karena cerita dan karakter yang kuat. Menurut Luna, film ini bukan hanya simbol kecantikan wanita tetapi juga kekuatan dan perlawanan terhadap penjajahan. Maxime Bouttier, yang berpasangan dengan Luna, juga antusias karena ini adalah kesempatan baginya untuk kembali ke layar lebar Indonesia dan bekerja sama dengan Anggy Umbara.

Agus Kuncoro dan Tio Pakusadewo juga tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran berakting dalam film ini karena kualitas skenario dan sutradara yang mumpuni.

Menguak keserakahan manusia melalui urban legend, film “Gundik,” karya terbaru Anggy Umbara, mengangkat kisah urban legend yang relevan dengan zaman sekarang.

Dibintangi Luna Maya, Maxime Bouttier, Agus Kuncoro, dan sederet bintang ternama lainnya, film ini mengeksplorasi tema keserakahan manusia dengan latar belakang masa lampau.

Syuting dimulai Juli 2024 di Jabodetabek dan Jawa Barat. Luna Maya tertarik dengan perannya yang menggambarkan kekuatan dan perlawanan wanita. Maxime Bouttier, Agus Kuncoro, dan Tio Pakusadewo juga antusias berpartisipasi dalam proyek ini.

Film ini siap membawa penonton ke dalam kisah yang penuh intrik dan dinamika keserakahan manusia.[]

Comment