Dengan Tema ‘We Are Not Just Friends, We Are Family’, SMPN 15 Gelar Reuni di Bangi Kopi

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dengan tema “We Are Not Just Friends, We Are Family”, SMP Negeri 15 Angkatan 1993 menggelar Reuni di Bangi Kopi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Kebersamaan dan suasana nostalgia begitu terasa hangat, mengenang masa masa indah saat di SMP dahulu memenuhi ruang Bangi Kopi, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sekitar 80 alumni SMP Negeri 15 Angkatan 1993 ini berkumpul dalam sebuah reuni bertema “We Are Not Just Friends, We Are Family”. Tema yang mengikat kebersamaan sebagai keluarga bukan sekedar kawan.

Reuni yang dinakhodai oleh Taufik Soleh alias Opay, sebagai ketua panitia ini menjadi momen penuh keceriaan bagi para alumni yang telah lama tidak bertemu sekaligus mempererat kembali tali silaturahim yang telah terjalin sejak masa sekolah.

Para alumni saling berbagi cerita masa lalu mulai dari kenangan saat bersekolah hingga pengalaman hidup masing-masing setelah mereka lulus. Tak hanya sekadar ajang temu kangen, reuni ini juga mengingatkan bahwa hubungan yang terbangun selama di bangku sekolah tidak hanya sebatas persahabatan tapi sebagai keluarga.

Reuni berlangsung meriah dengan berbagai aktivitas, ramah tamah, pembagian souvenir sebagai kenang-kenangan. Panitia juga menggelar permainan ringan yang menghibur dan membuat suasana semakin akrab.

Kehangatan persaudaraan tampak dari tawa dan senyum para alumni yang hadir sebagai pertanda bahwa meskipun waktu telah berlalu, kebersamaan mereka harus tetap terjaga.

Menurut Taufik Soleh, tema “We Are Not Just Friends, We Are Family” dipilih karena menggambarkan hubungan yang lebih dari sekadar teman sekolah.

“Kami sudah melalui banyak hal bersama sejak masa remaja, dan pertemuan ini menjadi bukti bahwa persaudaraan kami tetap kuat meski sudah terpisah oleh waktu dan jarak,” ujarnya.

Reuni SMP Negeri 15 Angkatan 1993 ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin untuk lebih mempererat hubungan antar alumni serta menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya demi menjaga silaturahim yang telah terbangun sejak masa sekolah.[]

Comment