Civitas Muslim Billionaire Ikuti Tabligh Akbar dan Aksi Bela Palestina

Bogor, Daerah103 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR — Seluruh keluarga besar Masjid Muslim Billionaire mengikuti  tabligh akbar dan aksi bela Palestina yang diinisiasi oleh Majelis Ukhuwah Bogor Raya, Sabtu (28/10/2023).

Usai tahajud, mereka berangkat menuju acara dengan menggunakan 3 unit kendaraan milik masjid, 3 angkot dan lebih dari 5 motor.

Setelah dapat mengejar shalat subuh di Masjid Alumni IPB kemudian acara berlanjut pada Tabligh Akbar hingga pukul 08.30 WIB dengan rangkaian acara yang dimulai dari pembacaan qunut nazilah, zikir pagi, hataman Al-Qur’an, shalat ghaib, penggalangan dana, treatikal dan tausiyah oleh para ulama seperti KH Muhyiddin Junaidi, KH Shabri Lubis, KH Muhammad al Khaththath, Ustaz Samsam Nurhidayat dan lainnya.

“Birruh Bidam Nafdika Ya aqsha!!!” sorak lantang para jama’ah, dan tampak pula para peserta membawa poster dan spanduk-spanduk berisikan suara-suara untuk menuntut bebas Palestina dan kecaman untuk para zionis, bahkan jama’ah dari Masjid Muslim Billionaire sendiri membawa keranda untuk menghinakan para zionis dengan bertuliskan “Zionis Najis!!”.

Turut pula pada aksi itu Ayah Beben dan Abi Andhyka selaku pimpinan dan pengasuh Masjid Muslim Billionaire menyampaikan orasinya yang sangat membara.

Di samping panasnya suasana pagi menjelang siang itu ditambah dengan gelegar sorak menyuarakan keberpihakan pada Palestina, semakin membakar semangat ketika mendengar orasi- orasi dari para ustadz muda yang meneriakkan pembelaan untuk Palestina.

“Tidak harus menjadi muslim untuk membela Palestina!! Cukup menjadi warga negara Indonesia saja kita sudah harus melawan Israel! kenapa? karena jelas tertulis pada UUD 1945 bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan!” seru Beben Wahyudi saat menyuarakan orasinya.

Aksi yang panas itu berlangsung hingga pukul 11.30 diakhiri dengan acara photo bersama guna menyuarakan pada media bahwa kami khususnya Masjid Muslim Billionaire dengan penuh tekad dan ketulusan membela pembebasan Gaza dan mendukung kemerdekaan Palestina.

Acara berjalan lancar begitu juga untuk aksi yang dilakukan di halaman Tugu Kijang berjalan dengan hidmat tanpa mengganggu pengguna jalan raya.

Semoga dengan terwujudnya aksi-aksi seperti ini menjadi inspirasi dan menggelorakan semangat juang seluruh warga negara indonesia khususnya para pemuda, selaku penggerak perubahan bagi suatu bangsa.[]

Comment