PJs Bupati Nias Beri Motivasi Kepada Peserta Ujian Seleksi Calon ASN Formasi 2024

Daerah, Kep. Nias38 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Penjabat Sementara (PJs) Bupati Nias, Yuliani Siregar datangi lokasi pelaksanaan ujian calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Formasi 2024 lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, di Gedung Serbaguna St. Yakobus Keuskupan Sibolga, Komplek Laverna-Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (21/10/2024).

Dikesempatan tersebut, Yuliani mengecek secara langsung kesiapan panitia pelaksana dalam melaksanakan ujian Computer Assisted Test (CAT) dan melihat prosedur yang dijalani para peserta ujian seleksi.

Kepada para peserta ujian seleksi ASN, Yuliani berharap untuk tidak grogi saat menjawab soal-soal dan tidak percaya dengan oknum-oknum yang menjamin lulus pada seleksi ini. Ia mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi ini murni tanpa kecurangan dan benar hasil dari otak sendiri.

“Selamat mengikuti ujian dan bagi peserta unjian yang lulus nantinya agar bisa menjadi generasi penerus Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Nias,” tutur Yuliani, dikutip dari laman facebook Pemerintah Kabupaten Nias.

Pada peninjauan tersebut, turut mendampingi PJs Bupati Nias, Kepala BKPSDM Kabupaten Nias, Inspektur Daerah Kabupaten Nias, serta Panitia Ujian Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Formasi Tahun 2024.[]

Comment