AussieBanget University Roadshow di Universitas Nasional

Pendidikan1 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, berbicara di hadapan mahasiswa dan akademisi Universitas Nasional (UNAS) di Jakarta, sebagai bagian dari #AussieBanget University Roadshow Kedutaan Besar Australia, yang diselenggarakan bekerja sama dengan Centre for Australian Studies UNAS.

“Senang sekali berada di Universitas Nasional untuk #AussieBanget University RoadshowRoadshow ini merupakan kesempatan menarik bagi para mahasiswa untuk lebih memahami, terlibat, dan mengeksplorasi hubungan Australia-Indonesia,” kata Duta Besar Williams.

Selama Roadshow, Dr Greta Nabbs-Keller, Associate Director Defence, Space & National Security di University of Queensland, bergabung bersama para pakar Indonesia, Dr Irma Indrayani, Kepala Bidang Kerja Sama di UNAS, dan Andrew Mantong, Peneliti di Departemen Hubungan Internasional CSIS, untuk membahas bagaimana Australia dan Indonesia dapat mendorong kerja sama global di dunia yang multipolar.

Roadshow ini juga mencakup sesi tentang belajar di Australia dan beasiswa Australia Awards.

AussieBanget University Roadshow berkunjung ke universitas-universitas di seluruh Indonesia sebagai bagian perayaan 75 tahun hubungan diplomatik Australia-Indonesia. 

Roadshow ini meliputi diskusi panel tematik yang menghadirkan para pakar dari Australia dan Indonesia, presentasi tentang beasiswa Australia Awards dan studi di Australia, juga berbagai topik lainnya, serta beberapa stan yang berfokus pada Australia.[]

Comment