PJs Bupati Nias Silaturahmi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli

Daerah, Kep. Nias17 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – PJs Bupati Nias, Yuliani Siregar melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Selasa (1/10/2024).

Kedatangan Yuliani bersama rombongan ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Parada Situmorang, bertempat di ruang kerjanya, di Jalan Ir. Soekarno No.9A, Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini, tampak juga PJs Wali Kota Gunungsitoli, M. Ismael Parenus Sinaga tengah melakukan kunjungan di Kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.

Perbincangan ketiganya pun berlangsung hangat dengan harapan saling membangun sinergitas dan mendukung kinerja antar lembaga.

Diketahui Yuliani Siregar merupakan pejabat sementara Bupati Nias dan telah bertugas sejak tanggal 25 September 2024 hingga pada 23 November 2024.

Yuliani yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara ini menggantikan Yaatulo Gulo yang tengah melaksanakan Cuti Diluar Tanggungan Negara dikarenakan ikut serta kembali dalam Pilkada 2024.[]

Comment