Jazz Gunung Burangrang: Perpaduan Seni, Alam, dan Musik Jazz

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BANDUNG – Jazz Gunung Indonesia (JGI) melanjutkan rangkaian festival musik jazz dengan menggelar Jazz Gunung Burangrang di Dusun Bambu, Bandung, (19/9/2024).

Acara ini bertajuk “Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!” dan merupakan bagian dari rangkaian Jazz Gunung Series yang sebelumnya sukses digelar di Slamet, Bromo, dan Ijen.

Festival ini akan menampilkan musisi lintas generasi, mulai dari Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, hingga Sambasunda. Ada pula penampilan spesial dari Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, dan banyak lagi.

Menurut Bagas Indyatmono, Direktur Utama PT JGI, acara ini mengutamakan regenerasi dan edukasi musisi, terutama yang memiliki keeratan dengan tanah Pasundan.

Tiket dijual dengan harga Rp 200.000, termasuk akses ke Dusun Bambu, souvenir, dan voucher F&B. Namun, penonton bisa mendapatkan tiket spesial seharga Rp 100.000 melalui flash sale pada 27 September 2024 di www.jazzgunung.com. Tiket terbatas!

Ari Hermanto, General Manager Dusun Bambu, menyatakan bahwa Jazz Gunung Burangrang adalah wujud sinergi antara seni dan alam.

Penonton dapat menikmati keindahan alam Burangrang yang menenangkan sambil merasakan getaran musik jazz yang mendalam.

Selain konser, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Dusun Bambu, seperti kids zone, restoran, hingga instalasi bambu yang memukau.

Pengalaman ini membuat Jazz Gunung Burangrang menjadi acara yang cocok dinikmati bersama keluarga dan kerabat.
Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, pengunjung dapat mengunjungi www.jazzgunung.com serta mengikuti media sosial @jazzgunung di Instagram.[]

Comment