Cagub Ridwan Kamil Bersilaturahim dengan Ketua Dewan Adat Bamus Betawi Eki Pitung dan Babe Haikal

Politik387 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Ridwan Kamil (RK), calon Gubernur Jakarta yang diusung 12 Partai dalam KIM bertemu dengan Ketua Dewan Adat Bamus Betawi, Eki Pitung ditemani Babe Haikal di Trinity Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/24).

Dalam pertemuan tersebut RK menyampaikan program program dirinya untuk memajukan Jakarta. Untuk itulah RK meminta masukan dari dua tokoh Betawi tersebut.

Bersama Eki Pitung dan Babe Haikal, Ridwan Kamil mendiskusikan apa saja program yang sudah dilakukan dan apa yang menjadi rencana jangka panjang Ketua Dewan Adat Bamus dan keinginan masyarakat Betawi ke depan.

Diskusi seputar budaya dan masyarakat Betawi yang dibarengi makan malam tersebut tampak hangat dan ramah.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Private Room ini terjalin komunikasi positif dengan gagasan dan ide terbaik untuk Jakarta.

Ridwan Kamil (RK) dalam moment tersebut juga bertutur bagaimana awal proses dirinya menjadi cagub Jakarta dan karirnya sebagai gubernur di Jawa Barat. RK merasa terpanggil untuk mewujudkan Jakarta lebih baik setelah tidak lagi menjadi ibukota ke depan.

Oleh karena itu, agar dapat mewujudkan program untuk masyarakat Betawi secara nyata di Jakarta, RK meminta masukan kepada Ketum Dewan Adat Bamus Betawi, Eki Pitung dan Tokoh Betawi, Babe Haikal.[]

Comment