Imam Santoso Ketua DPC PKS Setu Gelar Bukber Bersama Saksi Caleg dan Pilpres 2024

Banten, Daerah249 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, TANGSEL – Dalam rangka mengapresiasi kerja keras dan tuntas yang telah dilakukan oleh para saksi PKS dan juga saksi Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024 yang lalu, Ketua DPC PKS Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Imam Santoso ST, MM, atau yang akrab di sapa Bang Imam, Minggu (31/03/2024) sore, mengadakan kegiatan Buka puasa bersama (Bukber) bersama seluruh saksi pileg dan pilpres yang berada di Dapil Setu-Serpong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Cisadane, Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Dalam keterangan Pers Senin, 1 April 2024, Ketua DPC PKS Setu Imam Santoso mengatakan bahwa kegiatan Buka puasa bersama para saksi pileg dan pilpres 2024 merupakan sebagai bentuk apresiasi dirinya kepada mereka yang telah berjuang dengan sangat luar biasa saat menjadi saksi baik untuk dirinya sebagai caleg PKS DPRD Kota Tangsel dapil Setu-Serpong, maupun mereka juga sebagai saksi Capres 01 AMIN (Anies-Muhaimin).

“Ini kegiatan silaturahmi, bentuk penghormatan dan Penghargaan saya selaku ketua DPC PKS Setu kepada para saksi yang sudah berjuang dan bekerja sangat luar biasa untuk PKS dan juga sebagai saksi Capres 01 Anies-Muhaimin,” kata Bang Imam.

Dalam kesempatan ini, Bang Imam menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perjuangan para saksi karena mereka telah membantu bersama- sama mengamankan suara PKS dan juga calon Presiden Indonesia nomor urut 01 Bapak Anies Rasyid Baswedan bersama Bapak Muhaimin Iskandar (Gus Imin).

“PKS dapil Serpong-Setu walaupun dalam pileg kemarin  belum bisa menambah perolehan kursi di DPRD nya menjadi 2, namun alhamdulillah kami patut mensyukurinya berkat rahmat dan pertolongan Allah SWT dan kerja keras semua tim sukses dan saksi, suara PKS di dapil Setu-Serpong mengalami  kenaikan suara hingga 33% dibandingkan hasil pileg tahun 2019,” ungkapnya.

Untuk langkah selanjutnya, Bang Imam meminta kepada para saksi yang sudah sangat solid dan kompak ini untuk bisa membantu mengamankan suara pada Pilkada Tangsel yang akan berlangsung pada bulan November 2024 nanti.

“Kami berharap PKS Tangsel bisa mencalonkan kadernya sendiri untuk maju sebagai calon Walikota Tangsel dan sekaligus harus dapat memenangkan kadernya sebagai Walikota Tangsel dalam Pilkada bulan Nopember 2024 mendatang,” tegas Imam Santoso, Ketua DPC PKS Kecamatan Setu yang dikenal memiliki militansi yang luar biasa pada partai PKS dan juga turun langsung ke tengah masyarakat untuk berbaur dan memberikan advokasi serta pendampingan sosial tersebut.[]

Comment