Eka Hendrayana, S.T, Tokoh Muda  Pendatang Baru Partai NASDEM Nomor Urut 1

Daerah, Depok161 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOKK – – Buat warga dan masyarakat di kecamatan Pancoran Mas wajib tahu sosok tokoh anak muda dari Depok ini.

Beliau merupakan sosok dan tokoh muda pontensial, Eka Hendrayana, S.T dari Partai Nasdem dapil 1 Kecamatan Pancoran Mas, Depok, dengan nomor urut 1.

Eka Hendrayana, S.T melewati jenjang pendidikan SD Beji 1, SMPN 131, SMAN 97 dan S1 Sarjana Teknik Elektro Trisakti.

Pria asli Depok ini lahir pada tanggal 13 Januari 1975. Eka Hendrayana, S.T beragama Islam dengan dua orang anak dan satu orang istri bernama Rika Rahmayanti. Eka Hendrayana, S.T berasal dari suku campuran Sunda dan Sumatra dan hingga saat ini Eka Hendrayana, ST berstatus karyawan swasta di Jakarta.

Dalam rangka sosialisasi dan pengenalan diri di 6 kelurahan yakni
Depok, Depok Jaya, Pancoran Mas, Rangkapan Jaya Baru, Mampang , Rangkapan Jaya Lama, Eka Hendrayana, S T lebih mengedepankan permasalahan utama seperti pendidikan, kesehatan, UMKM dan kesejahteraan warga miskin.

“Depok merupakan Kota penyangga DKI Jakarta yang perkembangannya cukup pesat, apa lagi wilayah Depok cukup luas. Kini banyak sekali pemukiman baru berdatangan maka secara otomatis layanan publik juga harus diperhatikan dan diperbanyak” ujar Eka Hendrayana, S.T kepada jurnalis Heru BosBro, Rabu (07/02/2024).

Kehadiran caleg muda seperti Eka Hendrayana, S.T membuat para incumbent ketar-ketir karena generasi milenial dan GenZ yang cukup banyak akan lebih memilih tokoh muda seperti Eka Hendrayana, S.T ini.

Jabatan yang pernah dan masih diduduki Eka Hendrayana, S T saat ini terbilang cemerlang. Beliau merupakan mantan ketua UMKM Depok, dan
Wakil Ketua Bidang UMKM di NASDEM DPD Depok sampai sekarang.

Ditambah lagi Eka Hendrayana, S.T berada di partai NASDEM yang sedang naik daun karena mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden.

“Caleg yang diusungnya in sya Allah akan berhasil duduk di DPRD Depok periode tahun 2024-2029. Mohon doa dan dukungan para warga Depok khususnya Dapil 1 Depok.  Ingat Partai NASDEM dan Coblos No urut 1 Eka Hendrayana, St.” ujar Ery Yuliansyah S.H selaku Juru bicara Eka Hendrayana, S.T

“Saya berharap kepada warga Depok wabil khusus  warga Kecamatan Pancoran Mas untuk tidak golput pada tanggal 14 Februari 2024 dan Mencoblos Eka Hendrayana, ST Partai NASDEM nomor urut 1” tegas Eka Hendrayana, S.T diaamini oleh Ery Yuliansyah S.H.[]

Comment