Ya’atulo Gulo Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional

Daerah, Kep. Nias86 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias, Ya’atulo Gulo melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, Jumat (2/2/2024), bertempat di aula Gido lantai III, Kantor Bupati Nias.

Terpantau awak media ini, kegiatan pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Nias tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Dari penyampaian arahannya, Ya’atulo beralasan jika penyebab terjadinya rotasi dan mutasi dalam organisasi dikarenakan adanya pensiun, meninggal dunia, kebutuhan organisasi sehingga harus dilakukan pengisian posisi agar terjadi penyegaran dan pengembangan keahlian pegawai dalam hal kapabilitas.

Di kesempatan tersebut Ya’atulo juga menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta bertanggungjawab terhadap amanat dan mandat yang diberikan serta mengimplementasikannya dalam pelayanan publik agar semakin hari semakin baik di masa yang akan datang.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ini adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Saya ingatkan untuk menjaga netralitas ASN pada masa-masa pemilu ini,” ucap Ya’atulo berpesan.[]

Comment