Ketua Bapilu BMI Kendal, Robby Sutanto S.E: Kita Harus Tata Barisan ke Depan dan Bersinergi Dengan Induk Partai

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KENDAL – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Banteng Muda Indonesia (Bapilu BMI) Pengurus Cabang Kendal Jawa Tengah (DPC BMI Jateng) Robby Sutanto S.E menegaskan, BMI sebagai organisasi sayap Partai PDI Perjuangan (PDIP) memiliki peran strategis dalam upaya membantu pemenangan PDIP di Pemilu 2024.

“Jadi kita harus menata barisan ke depan dan harus bersinergi dengan induk partai,” kata Robby usai pelantikan Ketua DPC BMI Kab. Kendal PDIP Masa bakti 2019-2024 yang digelar Rabu (27/12/2023).

“Banteng Muda Indonesia (BMI) sebagai organisasi sayap partai yang punya akses langsung ke lapisan masyarakat atau wong cilik, punya peran dalam rangka membesarkan partai. Maka harus dipersiapkan rencana agar Banteng Muda Indonesia (BMI) di tahun politik ini ikut andil dalam memenangkan Pileg dan Pilpres,” ungkap dia.

Acara pelantikan DPC BMI Kab. Kendal PDIP Masa bakti 2019-2024 dihadiri oleh Ketua DPP BMI Pusat, DPD BMI Jateng beserta Sekretaris, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Anggota DPRD Kendal Fraksi PDI Perjuangan serta undangan lainnya dari unsur Partai.

Usai pelantikannya, Muhammad Iqbal Adila Ketua DPC BMI Kendal dalam pidato perdananya memberikan apresiasi kepada Panitia yang telah berkerja keras hingga acara pelantikan ini sukses terselenggara.

Sebagai Ketua DPC BMI Kendal terpilih, Iqbal mengajak generasi muda Indonesia untuk menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan menyukseskan Pemilu 2024.

Sukses penyelenggaraan pemilu, lanjut Iqbal merupakan kesinambungan kepemimpinan nasional sekaligus suksesnya kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta sukses kemenangan yang tidak terputus untuk PDIP.

Robby Sutanto selain sebagai Ketua Bapilu DPC BMI Kab. Kendal, juga merupakan Caleg PDIP Kab Kendal 3 nomor urut 7 Dapil Kec Singorojo, boja, Limbangan. Ia juga masuk dalam TPC Ganjar Mahfud Kab Kendal sebagaio Direktorat Logistik dan Infrastruktur.

“Perencanaan dan strategi pemenangan harus disiapkan mulai sekarang, sehingga diharapkan para Kader BMI bisa berkontribusi dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden serta memenangkan PDI Perjuangan di ajang Pemilu 2024 mendatang.” tandasnya.[]

Comment