Jakarta International Seventh-day Adventist Church Rayakan Ulang Tahun ke-35

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– JISDAC (Jakarta International Seventh Day Adventist Church) merayakan ulang tahun ke-35 bertempat di Hall JISDAC Gedung Pertemuan Advent lantai 5, Jl. MT. Haryono, Jakarta, Sabtu (28/10/23).

Sebuah perjalanan spiritual bersama jemaat yang mendedikasikan diri untuk mengabdi kepada Tuhan. Perjalanan penuh tantangan, namun dengan kepercayaan dan rasa kebersamaan yang tinggi, JISDAC kini telah tumbuh menjadi keluarga rohani yang kuat dan penuh kasih.

“Kita bersyukur, seiring dengan waktu perkembangan demi perkembangan sampai hari ini kita memasuki usia 35 tahun,” ujar Sandy Nayoan seorang aktor lawas dan kini berprofesi sebagai pengacara.

Perayaan ini menjadi momen penting bagi jemaat untuk memperingati perjalanan rohani mereka. Dalam perayaan ini juga para jemaat berkumpul untuk mengenang awal mula pendirian JISDAC.

“Prinsip yang harus kita kedepankan adalah persatuan seperti Pancasila pada sila ke-3. Apapun golongan, suku, budaya, bahkan ada beberapa jemaat dari negara lain, persatuan dan kesatuanlah yang menjadi pegangan kita. Meskipun ada perbedaan-perbedaan, namun kasih dan kebersamaan menghilangkan sekat di antara para jemaat,” terang Sandy yang juga jemaat JISDAC.

Ulang Tahun JISDAC kali ini terdiri dari rangkaian acara di antaranya: seminar kesehatan, seminar keluarga, kegiatan sosial dan amal bagi masyarakat yang membutuhkan. Rangkaian acara ulang tahun JISDAC dimulai dari tanggal 23 hingga 28 Oktober 2023.

“Departemen Pelmas (pelayanan masyarakat) melakukan charity yang terkoordinasi, terjadwal dan kita lihat pelayanan ini bukan sekedar membantu orang. Misalnya di tempat terpencil bilamana ada warga yang tidak mampu, maka kita bantu tanpa pamrih, tanpa ada kepentingan atau maksud untuk meng-advenkan mereka,” ujar Pendeta Leeroy.

Ulang tahun gereja ini bukan hanya tentang mengenang masa lalu, tetapi juga tentang mengukir jejak masa depan yang lebih terang dan bermakna. Semoga perayaan ini terus memberikan semangat baru bagi jemaat untuk terus berjalan dalam kebenaran dan kasih Kristus.[]

Comment