Jaga Sinergitas, Dandim 0213/Nias Kunjungi Kantor PLN UP3 Nias

Daerah, Kep. Nias227 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan sekaligus silahturahmi, Dandim 0213/Nias Letkol Inf. Torang Parulian Malau mengunjungi Kantor PLN UP3 Nias, Rabu (5/7/2023).

Kunjungan Dandim 0213/Nias diterima langsung oleh Manajer UP3 Nias Ramses Hutajulu, didampingi Asisten Manajer (Asman) Keuangan dan Umum, Niaga dan Pemasaran, Transaksi Energi Listrik, Jaringan & Konstruksi, Asman Perencanaan, Manajer ULP Gunungsitoli, Manajer ULP Nias Barat serta Manager ULP Teluk Dalam.

Pada kesempatan itu, Manajer PLN UP3 Nias, Ramses Hutajulu menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 0213/Nias di kantornya.

Menurut Ramses, pihaknya yang merupakan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan yang beroperasi di Kepulauan Nias harus berkolaborasi, bersinergi dan berkoordinasi, termasuk dengan TNI seperti kerjasama yang selama ini sudah terjalin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan kelistrikan.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Dandim ke Kantor UP3, dengan adanya kunjungan ini kami berharap dapat semakin meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PLN UP3 Nias dan Kodim Nias dalam meningkatkan pelayanan kelistrikan sehingga dengan listrik yang andal dapat menyokong peningkatan perekonomian bagi masyarakat di Kepulauan Nias,” ucap Ramses.

Sementara itu, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau yang baru ditempatkan bertugas di Kepulauan Nias dalam kunjungannya melakukan perkenalan diri dan layanan tugas satuan Kodim 0213/Nias di wilayah Kepulauan Nias.

“Ini sebagai bentuk audiensi dan silaturahmi untuk saling mengenal, sehingga adanya saling kenal baik pelayanan tugas masing-masing dan dapat berkolaborasi dalam mewujudkan peningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di Kepulauan Nias,” ujar Dandim.

Di kesempatan itu, pihak PLN UP3 Nias dan Kodim 0213/Nias membahas seputar kondisi kelistrikan di Kepulauan Nias, kendala pekerjaan dan penanganannya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemberian plakat oleh Manager PLN UP3 Nias kepada Dandim 0213/Nias serta foto bersama.[]

Comment