82 Kepala Keluarga di Desa Majino Lorang Terima BLT Dana Desa Tahap Akhir

Daerah, Kep. Nias583 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Sebanyak 82 kepala keluarga masyarakat Desa Majino Lorang, Kecamatan Pulau – Pulau Batu Utara, Kabupaten Nias Selatan terima bantuan langsung tunai dana desa tahap akhir.

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tahun anggaran 2021 tersebut terlaksana dengan baik, bertempat di balai desa Majino Lorang, Selasa (14/12).

Kepada media ini, Kepala Desa Majino Lorang, Fransiskus Fau menjelaskan besaran bantuan yang disalurkan.

“Sebanyak 82 kepala keluarga di Desa Majino Lorang menerima bantuan langsung tunai dana desa untuk bulan September, Oktober, November dan Desember sebesar Rp. 1.200.000/kepala keluarga,” ucap Kades.

Menurut Fransiskus Fau, penyaluran BLT dana desa kali ini merupakan tahap akhir untuk tahun anggaran 2021.

“Setelah kita menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa untuk tahap ini maka genap sudah Pemerintah Desa Majino Lorang telah menyalurkan BLT dana desa kepada warganya sebanyak 12 kali, peruntukan bulan Januari sampai Desember 2021,” jelas Kades.

Di akhir penyampaiannya, orang nomor satu di Pemerintahan Desa Majino Lorang tersebut berharap kiranya masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan yang di terima untuk kebutuhan keluarga.

“Saya berharap kiranya bantuan yang di terima dapat di manfaatkan untuk kebutuhan keluarga,” harap Kades mengakhiri.[]

Reporter : Albert

Comment