Satu Lagi Talent Bosbro Production, Dean Fabiola Luncurkan Hits Single Dangdut

Berita504 Views
Dean Fabiola. [Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Mantan model dan finalis majalah remaja asal Bandung, Dean Fabiola dalam waktu dekat akan meluncurkan hits single bergenre Dangdut.

Dalam proses pembuatan hits singlenya Dean Fabiola mempercayakan kepada Heru BosBro yang memilih materi lagu dan pengarapan video klipnya.

“Hits single aku ini semuanya aku percayakan kepada Mas Heru BosBro baik dari pemilihan materi lagu sampai pembuatan video klipnya,  karena aku sudah liat track recordnya mas Heru BosBro sebagai manager artis dan sutradara video klip.” ujar Dean Fabiola yang juga bekerja sebagai marketing property apartement di kota Bandung.

Rencananya Dean Fabiola akan membuat dua hits single dan di antaranya ada lagu ciptaan Joel Bahar. Untuk judul lagu sampai saat ini masih dirahasiakan. 

Dean Fabiola sangat suka dengan lagu-lagu ciptaan Joel Bahar karena liriknya yang komersial mudah diingat dan musiknya enak didengar.  Sedangkan untuk konsep video klip Dean Fabiola membebaskan Heru BosBro untuk membuat kreatifnya.

“Yang saya suka dari video klip garapan mas Heru BosBro itu walau lagunya dangdut tapi konsepnya tidak asal-asalan dan tidak kelihatan dangdut banget,  jadi orang yang tidak suka dangdut pun bisa menikmatinya.” ujar Dean Fabiola yang biasa disapa Dean. 

Konsep video klip Heru BosBro memang selalu menampilkan wanita-wanita muda serta cantik untuk daya tariknya. [her]

Comment