Momen Prabowo Jenguk SBY di RSPAD

Berita431 Views
Prabowo saat menjenguk SBY. (Foto: dok. Anung Anindito)
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Soebroto. Dalam kesempatan itu, Prabowo terlihat mengobrol dengan SBY.

Dilihat dari foto yang diterima detikcom, Rabu (18/7/2018), Prabowo, yang mengenakan jas hitam dan dasi merah, terlihat duduk di kursi sebelah tempat tidur SBY.

Di sebelah Prabowo, terlihat ada anak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang juga mengenakan jas. Selain itu, di dalam ruangan tersebut terlihat istri SBY, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), serta satu orang lainnya.

Prabowo saat menjenguk SBY. (Foto: dok. Anung Anindito)



Selain itu, Prabowo dan SBY terlihat melakukan salam komando. Salaman itu dilakukan Prabowo dengan SBY yang sedang terbaring di tempat tidur.

Prabowo sendiri telah selesai menjenguk SBY. Saat keluar dari rumah sakit, Prabowo diantar oleh dua anak SBY, AHY dan Ibas.

Prabowo datang ke RSPAD, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.45 WIB dan keluar sekitar pukul 19.10 WIB, Rabu (18/7/2018). Kedatangan Prabowo tidak ditemani oleh jajaran kader Gerindra.

“Pak SBY kecapekan,” ucap Prabowo setelah menjenguk.[detik]

Comment